Kamis, 27 Juni 2013

Plants vs ombies Adventures pada PC

Plants vs. Zombies Adventures merupakan salah satu game berbasis web yang bisa dimainkan di jejaring sosial Facebook secara gratis mulai tanggal 20 Mei 2013 namun masih dalam versi (Beta). Game ini masih dalam tahap dikembangkan oleh PopCap Games dan diterbitkan oleh Electronic Arts serta PopCap Games juga, Plats vs. Zombies Adventures memiliki gameplay yang berbeda daripada sequel sebelumnya. Namun masih dengan jalan cerita yang sama yaitu melindungin rumah dari serangan zombie.


Gameplay Plants vs. Zombies Adventures saat ini bisa dibilang terlihat seperti game Tower Defense karena pemain harus mengalahkan zombie yang datang dari berbagai jalur, tidak hanya jalan lurus seperti Plant Versus Zombie terdahulu. Selain bertarung dalam rangka melindungi rumah, kali ini gamers dituntut untuk melindungi Recreation Vehicle (RV) karena gamers dalam kondisi berpetualang dalam menyelamatkan sesuatu sehingga Plats vs. Zombies Adventures memiliki jalan cerita yang lebih menantang.




Gamers bisa mendekorasi kota yang dimiliki seperti membangun rumah, menanam pohon, menambahkan Planter Box, membuat jalan, pagar dan beberapa lainnya. Buatlah lingkungan semenarik mungkin yang gamers inginkan namun jangan lupakan mendekorasi tanaman untuk melindungi rumah karena itulah inti dari game ini yang sesunguhnya. Jika dibandingkan game sebelumnya, Plants vs. Zombies Adventures memiliki tingkat kesulitan dan tingkat kecanduan yang lebih besar.


referensi : http://www.kotakgame.com

http://www.google.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar