Jumat, 24 Januari 2014

Kesan Terhadap Pak Andreas Hadiyono

Kesan saya selama perkuliahan berlangsung, saya banyak sekali diperkenalkan dengan pengetahuan-pengetahuan baru, teknologi yang juga masih fresh (belum banyak orang mengetahuinya). Hal-hal tersebut sangat bagus menurut saya, karena bisa membuat mahasiswa seperti saya lebih tertarik untuk mengetahui, dan cenderung tidak jenuh. Walaupun setelah perkuliahan selesai, akan ada 2-3 tugas menanti dengan deadline 2 minggu.
Kalau dari sisi mengajar di kelas, menurut saya pak andreas terlalu cepat dalam menerangkan materi. Sehingga terkadang ada bagian-bagian tertentu yang saya kurang paham. Tapi, overall metode pengajaran pak andreas bagus, interaktif dengan mahasiswa yang diajarkan, disertakan juga contoh kasusnya sehingga membuat mahasiswa lebih paham akan materi yang diajarkan. Tidak hanya sekedar duduk diam di depan kelas, sibuk dengan membaca materi di laptop  dan menerangkan hal-hal yang sifatnya terlalu teoritis sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar