Minggu, 23 Juni 2013

Monster Hunter Freedom Unite : Game Handheld yang Disegani di Console PSP







Game Monster Hunter seri Freedom Unite  ini benar-benar fantastis. Ungkapan tersebut sering kali dikatakan oleh para penggemar game ini. Hanya saja, bagi orang yang agak malas untuk mempelajari cara bermainnya, mungkin akan langsung berhenti memainkannya. Dunia yang indah, grafik yang mendetil, sistem pertarungan yang keren dan sekumpulan barang-barang serta upgrade yang tersedia.


Alur game ini akan membawa gamer ke sebuah peran seorang pemburu monter yang sudah profesional dalam dunia fantasi yang wah kalsei. Kamu akan memiliki basis di Pokke Village, sebuah tempat dimana umat manusia tinggal bersama dengan ras Felynes, sebuah ras kucing yang pintar dan bisa berjalan dengan dua kaki belakangnya saja.

Banyak sekali elemen yang keren disini. Mulai dari senjata yang terdiri dari 11 kelas berbeda. Disini gamer dimanjakan untuk menggunakan gabungan senjata dan perisai, atau menggunakan dua pedang langsung, pedang besar, warhammer, katana, sabit dan masih banyak lagi senjata-senjata yang akan sering dijumpai dalam game-game ternama dari Jepang. Tapi yang paling penting dari semuanya itu, semua senjata tersebut sangat cocok untuk dimainkan dan benar-benar terlihat sempurna dalam permainan.



Sistem pertarungan yang cukup seimbang, perburuan item, pembuatan barang tertentu serta grafik dan suara yang memukau, tentu sudah menjadi makanan sehari-hari bagi para veteran yang sudah pernah memainkan Monster Hunter sebelumnya. Tapi disini, ada inovasi lain yang terlihat cukup signifikan, terutama pada monster dan barangnya. Yang paling jelas dan utama disini adalah kemungkinan untuk bisa bermain bersama dengan teman, dengan membawa Felyne bersamamu saat menjalankan sebuah misi. Kawanmu ini memang tidak terlalu berguna apabila diminta untuk memberikan damage yang besar, tapi ia cukup berguna untuk mengalihkan serangan musuh dan mencari tempat untuk gathering.

Game ini tetap sangat menarik untuk dimainkan. Setiap tantangan yang ada, pada awalnya pasti akan terasa mengesalkan. Tapi kalau kamu sudah pernah melawan dan berhasil menang, game ini akan terasa mudah. Gamer sekaligus wajib memainkan game ini. Bahkan mode multiplayer ad-hoc nya juga terasa enak untuk dimainkan.


Referensi : http://www.kotakgame.com 

https://www.google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar