Minggu, 23 Januari 2011

Perkaya fungsi windows dengan HotkeyMan

Bagi anda pengguna komputer yang sudah super cepat, menggunakan Hotkey pastinya sudah sangat membantu anda dalam mempercepat berbagai macam proses didalam komputer, sebut saja ctrl-c dan ctrl-v, pastinya anda sudah lazim dengan fungsu ini. Namun sayang nya jika anda ingin mengembangkan fungsi hotkeys secara default Windows tidak memiliki fungsi sedemikian rupa. Hingga akhirnya muncul software baru HotkeyMan.
HotKeyMan adalahs sebuah software hotkeys manager untuk Windows. Program ini dibuat sudah memiliki beberpa hotkey yang siap dipakai dan dijalankan, selain itu, software ini memiliki berbagai macam fungsi untuk menambah hotkeys tambahan.Beberapa hotkeys yang sudah terdefinisi diantaranya:
  • Windows–, Untuk me Minimize active window
  • Windows-*, Untuk me Maximize active window
  • Windows-S, Untuk membuat screenshot
  • Windows-N, Membuka file di notepad
Masih banyak lagi fungsi fungsi windows yang dapat anda kembangkan dengan bantuan software ini, kemampuanya menangkap setiap keystrokes terhadap program yang sedang sudah menjadi kemampuan dasaranya. HotKeyMan Dapat di download dengan mudah, dan hanya menggunakan memory lebih kecil dari 10 Megabytes saat berjalan dengan system. Selain itu juga, program ini telah di test pada mode 64-bit edition dengan menggunakan Windows 7.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar